NEWS UPDATE :  
SMK PERTANIAN PEMBANGUNAN NEGERI KUPANG

Berita

Rapat Koordinasi dengan Orang Tua Siswa Baru Via Zoom

Hari ini Selasa (7/7) telah berlangsung Rapat Koordinasi antara SMK PP Negeri Kupang dengan Orang Tua/Wali Siswa Baru daring melalui Zoom Meeting. Rapat ini dimoderatori oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan, Made Dedi Agustinus, S.Pd., M.Pd. Pertemuan virtual ini dilakukan karena masih belum berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19. 


Dalam rapat tersebut, Kepala Sekolah SMK PP Negeri Kupang, Ir. Stepanus Bulu, MP menyampaikan bahwa jadwal masuk siswa baru masih menunggu Surat Edaran dari Pusat Pendidikan Pertanian, Dinas Provinsi NTT, dan Pemerintah Kabupaten Kupang. "Kami harap orang tua dapat bersabar untuk menunggu jadwal masuk siswa baru, dan kami akan menginfokan sesegera mungkin jika sudah ada S.E untuk boleh/tidaknya siswa beasrama memulai kegiatan", imbuh Stepanus.

 Dalam Zoom Meeting ini juga dilakukan diskusi antara orang tua/wali siswa baru dengan pihak sekolah. Pertemuan daring seperti ini akan dilakukan secara rutin selama masa tanggap darurat Covid-19 masih belum berakhir. Siswa baru pun juga akan melakukan pembelajaran jarak jauh/daring ke depannya jika wabah ini belum berakhir.
 

Cari Disini
PPDB ONLINE
Kontak
Alamat :

JL. Timor Raya KM. 39

Telepon :

08113863004 - 08113863004

Fax :

(0380)822262

Email :

sppnkupang@pertanian.go.id

Website :

www.smkppnkupang.sch.id

Media Sosial :
PENGUMUMAN UN
Check Our Youtube Channel!
Give us your feedback!

Bagaimanakah pelayanan di website SMK-PP Negeri Kupang?

  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Cukup
  Kurang Memuaskan
  Tidak Memuaskan

  Hasil Polling
Check Our Insta!
WBS
Survei Kepuasan Masyarakat