NEWS UPDATE :  
SMK PERTANIAN PEMBANGUNAN NEGERI KUPANG

Berita

Rencana Pembelajaran Tatap Muka 2021, SMK-PP Negeri Kupang Adakan Rapat Koordinasi dengan Orang Tua Siswa

Pada Jumat (11/12/2020), SMK-PP Negeri Kupang melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Orang Tua tentang Rencana Pembelajaran Tatap Mula Mulai Januari 2020 (Belajar di Asrama). Rapat Koordinasi dilakukan pukul 09.00 WITA melalui aplikasi Zoom Meeting.

Rapat Koordinasi ini menindaklanjuti pernyataan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyatakan bahwa sekolah boleh melakukan pembelajaran tatap muka dengan syarat. Kebijakan ini merupakan Keputusan Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran pada tahun ajaran 2020/2021 di masa pandemi Covid-19.

Kepala SMK-PP Negeri Kupang dan Kepala BP3P menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dimoderatori Wakasek Bagian Kesiswaan. Dari rapat itu disepakati siswa-siswi Kelas X akan masuk sekolah pada semester genap, tentunya dengan izin dari Dinas Pendidikan Provinsi NTT, Gugus Tugas Covid-19 serta Pusat Pendidikan Pertanian BPPSDMP Kementan.

Sebelumnya, SMK-PP Negeri Kupang melaksanakan pembelajaran daring. Hal tersebut berdasarkan arahan Kepala BPPSDMP Dedi Nursyamsi, bahwa  pendidikan vokasi pertanian dapat memanfaatkan teknologi untuk menyiasati kondisi saat ini. Hal tersebut juga selaras dengan ajakan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yakni seluruh insan pendidikan vokasi di bawah naungan Kementerian Pertanian (Kementan) untuk beradaptasi dan bertahan dalam menghadapi Covid-19.


0 Komentar

Kirim Pesan
Cari Disini
PPDB ONLINE
Kontak
Alamat :

JL. Timor Raya KM. 39

Telepon :

08113863004 - 08113863004

Fax :

(0380)822262

Email :

sppnkupang@pertanian.go.id

Website :

www.smkppnkupang.sch.id

Media Sosial :
PENGUMUMAN UN
Check Our Youtube Channel!
Give us your feedback!

Bagaimanakah pelayanan di website SMK-PP Negeri Kupang?

  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Cukup
  Kurang Memuaskan
  Tidak Memuaskan

  Hasil Polling
Check Our Insta!
WBS
Survei Kepuasan Masyarakat