NEWS UPDATE :  
SMK PERTANIAN PEMBANGUNAN NEGERI KUPANG

Berita

Rapat Program Kerja SMK-PP Negeri Kupang Mengawali Tahun 2021 dengan Semangat Baru

SMK-PP Negeri Kupang sebagai unit pelaksana teknis Kementerian Pertanian terus berusaha meningkatkan kinerjanya. Salah satu upaya demi meningkatkan kinerja itu ialah melaksanakan perencanaan program kerja. Hal tersebut sesuai dengan arahan Syahrul Yasin Limpo bahwa perlu adanya lembaga pendidik pertanian yang handal, sebagai wadah untuk melahirkan sumber daya manusia yang profesional, maju, mandiri dan modern. Menurut Dedi Nursyamsi, sumber daya manusia pertanian itu penting untuk mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani

Pada Selasa (06/01/2021) SMK-PP Negeri Kupang melaksanakan Rapat Rencana Kerja Tahun 2021. Rapat yang dilaksanakan di Aula Nicolaas ini dihadiri oleh Kepala SMK-PP Negeri Kupang dan seluruh pegawai. “Rapat ini bertujuan memperoleh program kerja tahun 2021 sehingga lembaga kita dapat terus meningkatkan kinerjanya”, tutur Kepala SMK-PP Negeri Kupang dalam sambutannya.

Pada rapat tersebut, seluruh wakil kepala sekolah (wakasek) menyampaikan program kerja yang termasuk jadwal pelaksanaan dan target capaian. Setelah pemaparan, dilaksanakan diskusi untuk memperbaiki program kerja yang ada. Totalnya ada 7 bagian yang melaporkan kinerjanya, yakni Kurikulum, Kesiswaan, Sarana dan Prasarana, Humas dan Industri, Perlengkapan dan Rumah Tangga, Kepegawaian dan Tata Usaha, serta Keuangan.

Dalam rapat yang berlangsung sampai 12.30 WITA itu, Kepala SMK-PP Negeri Kupang juga memberi semangat agar pegawai bekerja lebih baik di tahun 2021 ini.


0 Komentar

Kirim Pesan
Cari Disini
PPDB ONLINE
Kontak
Alamat :

JL. Timor Raya KM. 39

Telepon :

08113863004 - 08113863004

Fax :

(0380)822262

Email :

sppnkupang@pertanian.go.id

Website :

www.smkppnkupang.sch.id

Media Sosial :
PENGUMUMAN UN
Check Our Youtube Channel!
Give us your feedback!

Bagaimanakah pelayanan di website SMK-PP Negeri Kupang?

  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Cukup
  Kurang Memuaskan
  Tidak Memuaskan

  Hasil Polling
Check Our Insta!
WBS
Survei Kepuasan Masyarakat